Sunday 25 November 2012

Repost: Moon Geun Young Terbaru

Moon Geun Young Memamerkan Ekspresi Wajahnya Yang Lucu

Moon Geun Young ekspresi lucu

Aktris Moon Geun Young baru-baru ini memperlihatkan ekspresi wajahnya yang lucu.
Pada tanggal 22 November, beberapa foto dari Moon Geun Young diunggah pada halaman facebook resmi agensinya. Dalam foto tersebut, Moon Geun Young memperlihatkan berbagai ekspresi lucu di wajahnya.
Foto ini di ambil ketika jam istirahatnya sewaktu syuting serial drama terbarunya Cheongdamdong Alice, Moon Geun Young juga terlihat mengedipkan matanya sambil menutupi dirinya dengan selimut yang hangat.
Salah satu kru dari drama ini mengatakan, “Moon Geun Young sedang istirahat dan memakai selimut karena cuacanya cukup dingin, dia memperlihatkan ekspresi lucu itu ketika dia menyadari ada kamera yang akan mengambil gambarnya”.
Penggemar yang melihat foto ini berkomentar, “Dia sangat lucu”, “Dia tampak begitu muda”, “Dia masih terlihat seperti gadis remaja”, “Saya sangat bersemangat untuk menonton Cheongdamdong Alice”, “Aku menyukai Moon Geun Young” dan “Saya menyukai ekspresi wajahnya”.
Moon Geun Young memainkan perannya sebagai Han Se Kyung, yaitu seorang desainer muda dan sekretaris dari seorang wanita kaya di serial drama terbarunya Cheongdamdong Alice, yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 Desember mendatang.

Credit: TV Report
Source: Korea.com
Indotrans by: zeeyzaa@koreanindo


Moon Geun Young masih terlihat cocok dengan seragam sekolah


‘National Little Sister’ Moon Geun Young baru-baru ini memamerkan ‘Baby Face-nya’ walaupun sudah berusia 26 tahun. Pada tanggal 19 November, drama SBS mendatang “Alice in Cheongdamdong” merilis potongan gambar dari Moon Geun Young dalam seragam sekolah.
Menurut tim produksi, Moon Geun Young baru-baru ini syuting adegan kilas balik, yang membawanya kembali pada waktu ketika SMA. Selama adegan tersebut, dia bertengkar dengan rekannya So Yi Hyun.
Seorang wakil dari tim produksi menyatakan, “Moon Geun Young adalah salah satu selebriti yang tampak hebat dalam seragam sekolah.”
Netizens Banyak yang setuju dengan julukan ‘National Little Sister’ yang memungkinkan dirinya untuk merebut kembali nya dari IU.
Sementara itu, “Alice in Cheongdamdong” akan menggantikan Drama ‘Five Fingers’ mulai tanggal 1 Desember.

Source : Soompi


Kim Jong Gook, “Moon Geun Young berubah menjadi seorang wanita”

Image


Kim Jong Gook baru-baru ini berbagi perasaannya dengan jujur ​​dan pemikirannya tentang Moon Geun Young.
Kim Jong Gook muncul di “One Night’s TV Entertainment” pada tanggal 7 November dan berkata, “Moon Geun Young berubah menjadi seorang wanita.”
Kim Jong Gook memulai dengan membicarakan tentang pernikahan teman dekat nya Haha. Dia berkata, “Ketika saya mendengar bahwa ia akan menikah, saya tidak bisa makan untuk sementara waktu – ini bukan kebohongan,” dan “Bukan karena saya merasa dikhianati tetapi untuk pertama kalinya, saya merasa cemburu tentang pernikahan. “
Kemudian reporter bertanya kepadanya tentang tipe wanita idealnya. Dia menjawab, “Saya ingin tingginya 165cm, tidak terlalu kurus dan memiliki wajah bulat. Dia tidak harus berlebihan dan karena saya memiliki mata kecil, saya ingin dia memiliki mata yang besar. “
Kemudian, kru yang hadir di tempat itu berkata, “Bukankah itu persis seperti Moon Geun Young?” Lalu Kim Jong Gook menjawab, “Sebelumnya, saya berpikir bahwa saya ingin memiliki anak seperti dia. Tapi ketika dia menjadi bintang tamu di ‘Running Man’ beberapa waktu yang lalu, ia berubah menjadi seorang wanita, “sambil tersenyum.

Image

source : soompi


Potret keluarga Moon Geun Young untuk drama “Cheongdamdong Alice”



Potret keluarga Moon Geun Young telah dirilis
Drama SBS mendatang berjudul “Cheongdamdong Alice” adalah drama yang menceritakan tentang seorang gadis biasa yang ingin menikah dalam sebuah keluarga Cheongdamdong dan drama ini menampilkan kehidupan dari pernikahan dan kebahagiaan sejati.
Ini adalah proyek comeback untuk Moon Geun Young, setelah hiatus 2 tahun, dan ia akan berakting bersama Park Si Hoo.
Potret keluarga juga menampilkan Jung In Gi, yang memerankan ayah Moon Geun Young, dan Lee Jong Nam, yang akan memainkan ibunya.   Hyejeong AOA akan tampil sebagai adik Moon Geun Young.
Perusahaan produksi mengatakan, “Kami berharap  pemirsa ingin mengetahui lebih banyak tentang keluarga ini dan menantikan saat mereka menceritakan kisah-kisah yang realistis tentang kehidupan dan pernikahan.” Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 1 Desember.


Source : Kpopstarz


Pertemuan Unik Park Shi Hoo dan Moon Geun Young di Video 'Cheongdamdong Alice'

23 Nov 2012 16:08:09 WIB
Park Shi Hoo dan Moon Geun Young bertemu dalam situasi yang menarik di teaser video 'Cheongdamdong Alice'.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028256.html#ixzz2DEUmqsqo

Pertemuan Unik Park Shi Hoo dan Moon Geun Young di Video 'Cheongdamdong Alice'

23 Nov 2012 16:08:09 WIB
Park Shi Hoo dan Moon Geun Young bertemu dalam situasi yang menarik di teaser video 'Cheongdamdong Alice'.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028256.html#ixzz2DEUmqsqo

0 comments on "Repost: Moon Geun Young Terbaru"

Post a Comment

 

Annisa Ramadona :) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal