Tuesday 26 February 2013

MGY di Cheongdam Dong Alice

Setelah menunggu dengan sabar, akhirnya DVD drama terbaru Moon geun Young bisa kudapatkan juga :D


Serial drama yang mengisahkan tentang gadis miskin berimpian menjadi desainer di Cheongdam dong ini ada 16 episode. Aku melahapnya dalam waktu lima hari di sela-sela kerjaan, tulisan, dan proposal skripsi :P

Sayangnya, kisah ini sedikit membosankan. Park Shi Hoo lumayan lucu sih, tapi MGY kok kayaknya standar ya? Awalnya aku berharap MGY bakal memerankan tokoh yang keren kayak di Cinderella's Sister atau di Panter of The Wind. Di Cheongdam dong Alice ini peran MGY mirip Marry Me Marry. Kecewa, karena harapanku sebenarnya bisa liat dia dengan karakter lain kayak drama-drama dan film-filmnya yang dulu. Tapi bukan berarti MGY di sini gak bagus, dia cuma terlalu 'aman' laah.

Kabarnya, setelah Cheongdam dong Alice ini MGY akan memerankan Baek Pa Seon di drama kolosal The Goddesss of Fire. Baek Pa Seon adalah seorang pengrajin keramik wanita pertama di Dinasti Joseon. Baek Pa Seon diceritakan diculik ke Jepang saat perang berlangsung. Di Jepang, ia berhasil mendemonstrasikan keahliannya membuat pot Dinasti Joseon pada penduduk setempat. Drama ini dijadwalkan mengudara Juni nanti.

Ah, semoga peran MGY kali ini keluar dari jalur aman. Kangen sama akting kerennya :* 

Park Shi Hoo-Moon Geun Young

0 comments on "MGY di Cheongdam Dong Alice"

Post a Comment

 

Annisa Ramadona :) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal