Monday 18 March 2013

Taman Purbakala Sriwijaya





Dapet SMS dari Dewi tentang rencana hangout tanggal 12 Maret kemarin, gak langsung kubalas soalnya lagi sibuk banget dengan seabrek orderan PMSB. Bingung bagi-bagi waktu, mana Bang Dian Sabtu-Minggunya mudik pula. Dari sms itu Dewi bilang kalo Selasa kumpul di Kambang Iwak jam satu siang.

Karena rencana jalan-jalan ini memang sudah ada sejak jaman batu (gak kunjung terlaksana), jadilah kami semua mewajibkan diri untuk dateng.

Dengan maksa-maksa Bang Dian ngeluangin waktu demi terwujudnya rencana ini, kita berangkat jam 2 dari PMSB (udah telat sejam). Berhubung belum makan siang, jadi mampir sebentar ke Ayam Penyet Mbak Anny di Angkatan 45. Sekitar setengah tiga (telatnya weleh-weleh) barulah perjalanan diteruskan menuju Kambang Iwak.

Kupikir aku yang paling telat, rupanya ada satu orang lagi yang (selalu) telat. Mami. Emang emak satu ini selalu paling buntut kalo dateng. Setelah klop, baru deh si Dewi bilang kalo kita mau ke Taman Purbakala Sriwijaya. Ternyata si Dewi belum pernah ke sana. :D

Karena udah kesorean banget, jadinya tanpa babibu semua cabut menuju TPS. Ada delapan motor kalo gak salah. Aku-Bang Dian, Mami-Aulia, Dewi-Elka, Siska-Partner, Mao-Partner, Satria-Partner, Hendra-Partner, dan Aa Any.

Pisah dari rombongan, aku dan mami stop di Alfamart buat beli cemilan. Taulah, kan Dewi gak mungkin nyiapin makanan :P

Jadinya aku dan mami masuk terakhiran. Di gerbang Bang Dian suruh bayar karcis masuk sekalian sama punyanya Mami. Enam belas ribu untuk dua motor. Cacam, biasanya satu motor itu lima ribu sajo. Aji mumpung kayaknya.

Sampai di sana, cuma foto-foto, Narsis :P






0 comments on "Taman Purbakala Sriwijaya"

Post a Comment

 

Annisa Ramadona :) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal