Friday 18 October 2013

Selagi Sempat; Gado-Gado Moment

Banyak hal yang rasa-rasanya hampir terlewatkan sebelum sempat kuabadikan dalam tulisan. Padahal, yang lewat-lewat itu bukannya gak penting atau gak menarik sama sekali. Justru banyak momentum berharga yang seharusnya mengabadi di sini (cieeh). Masalahnya cuma waktu. Iya waktu. Kayaknya aku mulai tahu makna pepatah lama, “Time is Money.” Jadi, selagi sempat, aku mau nulis gado-gado momentku dalam satu postingan ini. :P

Sejak Idul Fitri berakhir, aku mulai sibuk dengan urusan pra-nikah. Mulai dari lamaran, mencari barang hantaran, NA, pilih-pilih baju dan pelaminan, juga mastiin catering beserta gedung. Belum lagi urusan kampus menjelang ujian skripsi yang ternyata tanggalnya gak berjauhan sama acara nikahan nanti. Terus, ada tanggungjawab ngerevisi naskah novel dari Mbak Rina deTeens pula. Naskah yang tadinya cuma 130 halaman harus kugendutin jadi 180 halaman dalam waktu sebulan (walau akhirnya dimaklumi dan ditambah sebulan lagi ^^). 


Selain itu, ada tambahan tugas dari Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi. Pak Budi minta dibuatin KORDING a.k.a Koran Dinding yang DL-nya sebulan. Alhasil, aku langsung cari tim. Any, Siska, dan Dewi langsung setuju bantuin nyari berita. Aku minta beberapa orang lagi buat nulis opini dan artikel tambahan. Kan aku biasanya ngegarap fiksi, jadi gak terlalu yakin bisa bikin berita, takutnya ku-faksi-kan hehe. Targetnya sih, Oktober ini terbit. Mudah-mudahan bisa ya, Pak….

Di sela-sela kesibukan mengurus itu semua, sore tanggal 24 September ada telpon dari Medpress. Mas GRS ngabarin naskahku diterima (lagi). Aih… bahagianya…. Sebenernya aku gak PD sama naskah yang satu itu, jadi beneran seneng waktu Mas GRS kasih kabar (meski dengan sedikit revisi di bagian ending dan harus gendutin naskah  sekitar 10 halaman juga).

Tugas nambah, tapi kok akunya makin semangat? Serius, aku makin tertantang buat nyelesaiin satu persatu urusanku. Sibuk itu asyik asal dinikmati. Buktinya, aku masih sempet nonton 3030 di PTC tanggal 25 September-nya, nyari kado dan jadi panitia resepsi pernikahan Mami Chika juga.



Tiket masukgretong, dapet voucher sama Aqua :D

Alhamdulillah, Mami mengakhiri masa galaunya juga. :D
Pulang dari hajatan Mami, Syifa ngajak ke Jakabaring liat Islamic Solidarity Games (ISG). Sebenernya Syifa sama Nenek udah ke sana dua hari sebelumnya, tapi emang mau seru-seruan aja, jadi masih kepengen lagi rame-rame. Emang gak serame waktu Sea Games sih, tapi atletnya ramah-ramah. Aku sama Bang Dian beberapa kali disapa assalamualaikum sama mereka. Mungkin karena Bang Dian pake peci, jadi jelas Muslimnya kali ya?



Pas penutupan ISG, Papa bawa tiket 4 lembar. Tanggal 1 Oktober, abis magrib aku sama Bang Dian langsung ngabur ke stadion Jakabaring. Syifa, Mamaknya, dan Nenek nyusul naik Trans Musi. Telat sih, tapi masih keliatan kembang apinya. Kalo aku sama Bang Dian masih sempat liat Cakra Khan, Denada, sama Armada.

Tiket masuk penutupan ISG (gak kepake :p)


ARMADA
 

Minggu, 6 Oktober giliran aku rame-ramean di rumah. Serah-serahan ceritanya. Dag-dig-dug calon pengantin mulai kerasa. ^.^




Sesudah klop kedua belah pihak, Seninnya langsung cetak undangan. Yah, setelah dua tahun lebih bikin undangan orang, akhirnya bikin undangan sendiri! Yeay! Tapi, selain ngerjain undangan itu, Allah rupanya masih mau ngasih rejeki banyak-banyak. Orderan masuk terus, jadinya numpuk. Tantangan bertambah, tapi alhamdulillah… :D

Permen & Ucapan Terimakasih-nya dah beres juga ^^
Sekarang, tinggal 2 minggu lagi menjelang hari-H. Tambah semangat kan, ya? Harus dong…. Undangan sebagian udah disebar. Sebagiannya lagi masih digarap. Untungnya, ada keluarga yang setia setiap saat, yang rela bersusah-payah bantuin dan sumbang doa. Semoga apa-apanya lancar jaya. Aamiin.

0 comments on "Selagi Sempat; Gado-Gado Moment"

Post a Comment

 

Annisa Ramadona :) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal