Wednesday 6 November 2013

Dari Lamaran Sampai Ngunduh Mantu

Alhamdulillah, sejak 1 November lalu, saya resmi jadi istri :D
Pengen cerita tentang semua hal yang berhubungan dengan pernikahan saya itu. Tapi, berhubung belum sempat, jadinya menumpuk. Giliran sekarang ada waktu, saya malah bingung mau nulis apa. Terpaksa saya keluarin stok foto dari kamera pribadi saja (yang dari fotografer belum jadi). Dan taraaa selamat menikmati... ;)

Lamaran, 25 Agustus 2013. Pertama kalinya dua keluarga ketemu :)
Setelah lamaran, adik bungsu saya lembur bikin ini. Thanks ya, Win :)
Seserahan, 6 Oktober 2013. Giliran keluarga besar saling kenal ;)
Isi hantaran yang sudah dibentuk-bentuk, lutju :D
Makin dekat, merapat bentuk panitia :)
Paginya Bang Dian layout buku susunan panitia ini :)
Saya masih jepretin permen tiap pulang kerja :D
Juga bikin bross tanda panitia sendiri :P
Sifa narsis, uji coba bross bikinan saya :D
Bikin undangan sendiri (dengan desainan bersama Bang Dian).
Masih menggarap undangan sendiri ;D
Nah, yang ini undangan versi 2, jenis hardcover-nya. Pake motif Kerawang, Gayo (Aceh Tengah).
Kalo yang ini versi 3, undangan muda-mudi. Masih ada versi 4, undangan susulan ide Yuk Opi :D
Ini souvenirnya, notes (biar irit)  :P
Malam sebelum akad nikah, bapak-bapak main gap sementara ibu-ibu bakar ikan hasil tangkapan di kolam depan rumah :D Saya dan Mama justru kejar target menggarap undangan pesanan orang. Hehe.
Dan... inilah prosesi sakral itu~akad nikah, 1 November 2013.
Karangan bunga dari Pak Gubernur SUMSEL pada resepsi pernikahan saya di gedung BLPT SUMSEL, 3 November 2013.
Karangan bunga dari Wakil Gubernur SUMSEL. Beneran gak nyangka Beliau hadir :)
Sambutan Wakil Gubernur SUMSEL, H. Eddy Yusuf, SH.,MM.
Foto bersama Pak wagub dan Ibu :)
Bareng temen kampus yang jadi panitia meja kado, makasihhh :*
Ngunduh Mantu, 5 November 2013 di Desa Penanggoan Duren, Tl. Selapan, OKI. Besoknya langsung pulang gegara wajib hadir pembukaan sidang skripsi. :D

Alhamdulillah... semuanya lancar. Terimakasih buat yang telah membantu, hadir, dan memberi doa, ya. Semoga kami bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin... :)

1 comments on "Dari Lamaran Sampai Ngunduh Mantu"

Dita Mustika Nomomihardjo on 18 November 2013 at 10:19 said...

Waah, boleh la tu. Souvenir Notesnya.. :))

Post a Comment

 

Annisa Ramadona :) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal