Thursday, 5 September 2013

Kuis Cinta Harus Memiliki @MedpressFiksi

Yuk ikutan KUIS melalui Twitter Penerbit Media Pressindo! :) :)
 
Time is quiz!

Sembari menunggu terbitnya , penulisnya mau bagi-bagi suvenir cantik lho!

Ini dia nih, ada 1 mug dan 1 ganci untuk 2 orang pemenang yang beruntung. Lucu kan? Tertarik?

Caranya gampang aja. Cekidot!

First of all, follow dulu dan . Kalo gak follow, sori mayori gak mince itung lho ya :))  

Kedua, jawab pertanyaan: Kenapa sih cinta harus memiliki?  

Ketiga, format jawaban: (spasi) jawaban kamu (spasi)  

Keempat, please don't use twitlonger, etc. Reply biasa aja, maksimal 3 tweet.  

Kelima, bikin jawaban sekreatif mungkin, unik, dan gak terpikirkan orang lain, hehehe.  

Keenam, ini dibuka mulai hari ini s.d 15 Sept 2013 pkl 23.59 WIB.

Tunggu apa lagi? Belum punya bukunya, minimal punya suvenir cantiknya dululah yauw~  

Oya, cek blurb-nya   di sini ya ---> . Duh, covernya cakep banget euy!

Untuk lebih jelasnya, langsung ke akun Twitter @MedpressFiksi aja deh... buruaaan! :D

Tadinya kau bagiku adalah udara, ada namun tak terlihat. Tak sedikit pun ulahmu yang aneh itu menarik perhatianku. Termasuk ketika dengan bodohnya diam-diam kau gores nama kita di Pohon Cinta. Sejak saat itu takdir seperti mencatat kau dan aku dalam sebuah kutukan indah bernama cinta.

Lama-kelamaan, kau kian menjelma serupa udara yang sebenar-benarnya. Tanpa menghirup kesejukanmu, aku tak akan bertahan hidup walau sedetik saja. Tanpa kamu, aku hanyalah kulit dan tulang tak bernyawa.

Sebagian orang ditakdirkan untuk memiliki apa yang dia cintai. Tapi sebagian lainnya ditakdirkan untuk mencintai apa yang ia miliki. Harus kuakui, memiliki cintamu adalah kutukan terindah yang teramat berarti di hidupku.
 
Penulis: Annisa Ramadona

Penyunting: Gari Rakai Sambu

Penerbit: Media Pressindo

ISBN: 978-979-911-329-0

2 comments on "Kuis Cinta Harus Memiliki @MedpressFiksi"

Intan Novriza Kamala Sari on 6 September 2013 at 17:58 said...

Udah ikutan kak Dona :D

Rules done.

Link twitt :
1. https://twitter.com/Inokari_/status/375934570014572544
2. https://twitter.com/Inokari_/status/375934927637733376
3. https://twitter.com/Inokari_/status/375935517465903104

*tebar-tebar ramuan keberuntungan :D

Annisa Ramadona on 6 September 2013 at 22:11 said...

Yuk, silakan... Tapi itu yang nilai si mince medpress. :)

Post a Comment

 

Annisa Ramadona :) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal