Saturday, 6 July 2013

Novel Cinta Harus Memiliki ~ Coming Soon

Ya, Allah... Alhamdulillah banget... Rasanya surprise waktu tadi liat ini. Dag-dig-dug-serr... Akhirnya setelah satu... dua... tiga... hmm... empat bulan menunggu, Cinta Harus Memiliki sekarang tinggal antri di percetakannya, terus... beredar deh di seluruh toko buku Nasional. Yeyy... Makasih Medpress.Fiksi.... Makasih Mas GRS.... Di tanganmu kok kayaknya novel ini jadi kereeen kece badai, ya. Sampe serr serr gimana gitu waktu baca blurb-nya. :D

Penulis: Annisa Ramadona
Penyunting: Gari Rakai Sambu
Penerbit: Media Pressindo
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 164 halaman
ISBN: 978-979-911-329-0

“Kalo kamu gak bisa memilikinya, kurangilah cintamu, Ray. Berjuanglah untuk mencintai apa yang kamu miliki…”

                                                        ***

Tadinya kau bagiku adalah udara, ada namun tak terlihat. Tak sedikit pun ulahmu yang aneh itu menarik perhatianku. Termasuk ketika dengan bodohnya diam-diam kau gores nama kita di Pohon Cinta. Sejak saat itu takdir seperti mencatat kau dan aku dalam sebuah kutukan indah bernama cinta.

Lama-kelamaan, kau kian menjelma serupa udara yang sebenar-benarnya. Tanpa menghirup kesejukanmu, aku tak akan bertahan hidup walau sedetik saja. Tanpa kamu, aku hanyalah kulit dan tulang tak bernyawa.

Sebagian orang ditakdirkan untuk memiliki apa yang dia cintai. Tapi sebagian lainnya ditakdirkan untuk mencintai apa yang ia miliki. Harus kuakui, memiliki cintamu adalah kutukan terindah yang teramat berarti di hidupku.

6 comments on "Novel Cinta Harus Memiliki ~ Coming Soon"

Ria Hidayah on 7 July 2013 at 06:29 said...

Asiiiiiik, Kakakkkk, mauuuuuuuuuuu, gratisin :P

Annisa Ramadona on 7 July 2013 at 10:05 said...

Iyaaaa nanti tunggu GA-nya yaaaaa, bukbit terbatas soalnya :D

Kiki on 18 September 2013 at 13:10 said...

Mauuuuu giveaway-nya (^_^)

Annisa Ramadona on 18 September 2013 at 15:50 said...

Insyaallah nunggu kiriman nyampe, ya :)

Grinas Prabaniska on 6 May 2014 at 15:53 said...

Nis, mau dong.. kapan terbit? kabarin lewat FB yak www.facebook.com/nischae udah temenan juga kok :))

Annisa Ramadona on 30 May 2014 at 16:55 said...

Udah terbit 2013 Nis...

Post a Comment

 

Annisa Ramadona :) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal