Tuesday 10 April 2012

KOMASIP


Komunitas Mahasiswa Seni dan Ilmu Pengetahuan (KOMASIP)
STISIPOL Candradimuka

"Dak bekoma dak sip," begitulah jargon KOMASIP. Koma dalam KOMASIP mengandung arti bahwa komunitas ini memberi jeda untuk semua hal yang berlebih-lebihan. Koma dapat diartikan sebagai STOP sebentar, mengisi jiwa dengan semangat dan motivasi baru untuk kembali melangkah.

KOMASIP didirkan pada tanggal 9 Mei 2006 oleh Bapak Ferdy A, S.Sos yang sekarang menjabat sebagai Pembantu Ketua Tiga Bidang Kemahawiswaan STISIPOL Candradimuka.

KOMASIP diharapkan dapat mewadahi minat dan bakat mahasiswa dalam bidang seni dan pengetahuan. Sharing ilmu dan pengalaman menjadi pokok pembelajaran. Tidak ada si bodoh dan si pintar. Yang ada hanyalah "dia yang lebih dulu tahu", yang kemudian wajib membagi pengetahuannya kepada "dia yang belum dan ingin tahu".

Dengan berazas Ilmu pengetahuan,berjiwa seni, tolong menolong, kreatif dalam bertindak, kritis dalam berpikir, serta tegas dalam bersikap, KOMASIP berharap dapat membentuk karakter mahasiswa yang kelak akan sukses mengimplementasikan ilmunya dalam bermasyarakat.


Togetherness

Togetherness

Gap-sip

Togetherness

Stand CTV

Pembuatan Film Dilarang STOP!

Pembuatan Film Dilarang STOP!

Pengukuha II Penanggoan Duren
 

Annisa Ramadona :) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal