Friday 19 October 2012

Penerbit Diva Press Project


“Why Always Me” Mini Project

Why Always Me adalah sebuah judul novel teenlit yang akan kami terbitkan beberapa bulan ke depan. Novel ini belum ditulis dan kami memberikan sebuah penawaran bagi siapa pun yang berminat untuk menjadi penulisnya. Secara garis besar, Why Always Me tentunya menjadi konsumsi kaum remaja masa kini, tapi bukan yang isinya semata-mata tentang percintaan. Harus ada nilai lebihnya di sana, ada nilai tentang pelajaran hidup di dalamnya.
Nah, kami membutuhkan 1 orang yang bersedia untuk diikutkan dalam proyek ini. Dia bersedia untuk menulis novel teenlit tersebut dalam tenggat waktu yang kami tentukan. Dia bebas berkreasi dalam novel tersebut, asalkan tidak melanggar aturan-aturan yang akan kami jelaskan secara personal nantinya. Karya itu akan kami terbitkan dan tentunya dia berhak mendapatkan sebuah kontak kerja sama (MoU) resmi dari DIVA Press.

So, buat kamu yang ingin serius mengerjakan proyek ini, silakan email kami ke: komunitasdivapress@yahoo.co.id. Kami tunggu hingga 2 hari ke depan. Orang yang kami pilih akan langsung kami hubungi via email dan tidak akan kami publikasikan secara terbuka.
Kami nantikan dari sekarang buat kamu yang benar-benar ingin berkarier sebagai penulis novel teenlit DIVA Press :)
 

Annisa Ramadona :) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal